Beritasulsel.com – Pemerintah Kabupaten Bantaeng mendapatkan berkah usai melaksanakan upacara pengibaran bendera memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, pada hari Selasa kemarin, 17 Agustus 2021 di Lapangan Tribun Pantai Seruni Bantaeng.

Pt. Huadi Nickel Alloy Indonesia yang di wakili External Relations Manager, Lily Dewi Candinegara memberikan bantuan berupa 2 (dua) unit mobil tangki penyemprot/pembersih jalan serta 5 (lima) kontainer bak sampah kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng guna dipergunakan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Penyerahan bantuan CSR ini dilakukan setelah upacara pengibaran bendera memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Lapangan Tribun Pantai Seruni Bantaeng.

Bantuan CSR ini diserahkan oleh External Relations Manager Pt. Huadi Nickel Alloy Indonesia, Lily Dewi Candinegara dan diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, DR. H. Ilham Azikin M.Si.

External Relations Manager Pt. Huadi Nickel Alloy Indonesia yang Beritasulsel.com hubungi via WhatsApp mengatakan bahwa bantuan CSR ini adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada warga Kabupaten Bantaeng melalui Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

“Kami dari Pt. Huadi berharap agar bantuan ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan Pemkab Bantaeng melalui Dinas Lingkungan Hidup,” kata Lily.

“Perusahaan selalu ada dan selalu memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Bantaeng,” tambahnya.

Diwaktu yang sama, Community Development Pt. Huadi Nickel Alloy Indonesia, Samsul Maarif S.E melalui pesan WhatsApp juga menjelaskan tentang bantuan yang perusahaan berikan ke Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

“Ada 2 (dua) unit mobil jenis truck tangki air berkapasitas 5000 liter dan 5 (lima) kontainer bak sampah yang Pt. Huadi berikan kepada Pemkab Bantaeng,” kata Samsul.

“Untuk truck tangki air, itu berguna membersihkan jalan karena dilengkapi dengan penyemprot dan alat pembersih,” urainya.

“Karena ini mobil jenis truck tangki air, bisa juga digunakan untuk membantu Pemadam Kebakaran dalam menyuplai air,” sambungnya.

“Total nilai bantuan CSR Pt. Huadi ini sekitar Rp.1.125 Milliar,” pungkasnya.