Bantaeng – 10 Juli 2021.
Pasca banjir yang melanda Kabupaten Bantaeng dua hari yang lalu, meninggalkan endapan lumpur dan tumpukan sampah yang berserakan di berbagai lokasi di sudut kota Kabupaten Bantaeng.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantaeng menggandeng Pt. Huadi Nickel-Alloy Indonesia melakukan pembersihan di beberapa titik lokasi yang masih terdapat endapan lumpur sisa banjir..

Menggunakan mobil penyemprot milik Pt. Huadi, proses pembersihan dilaksanakan dan di pantau langsung oleh Bupati Bantaeng.

Adapun lokasi pembersihan dan penyemprotan yang dilakukan pada hari ini, Sabtu (10/7) adalah :
~ Terminal Bantaeng
~ Jalan Pahlawan Sasayya
~ Depan SPBU Sasayya
~ Jalan Merpati

Humas Pt. Huadi Nickel-Alloy Indonesia, Syamsul Maariif yang Beritasulsel.com hubungi via WhatsApp mengatakan ini adalah kelanjutan dari yang di lakukan oleh Tim General Service pada hari Kamis kemarin.

“Mewakili perusahaan, kami selalu siap untuk membantu pemerintah kabupaten Bantaeng dalam membersihkan endapan lumpur pasca banjir kemarin,” kata Samsul.

“Kami siagakan unit berupa mobil penyemprot dan beberapa karyawan perusahaan untuk membersihkan kawasan di pusat kota yang banyak terdapat endapan lumpurnya,” jelasnya.

Dokumentasi kegiatan DLH Bantaeng bersama Pt. Huadi Nickel-Alloy Indonesia membersihkan endapan lumpur pada hari ini. Sabtu (10/7/2021). :