BANTAENG, MATA SULSEL – Tim Peduli PT Huadi Nickel Alloy Indonesia bergerak cepat memberikan bantuan terhadap warga korban kebakaran di Kampung Bambalie Desa Borongloe Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng, Jumat (21/1/2022)

Community Development PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia
Andi Rezky Darmawan Latippa
mengatakan bahwa kedatangan Tim Peduli PT. Huadi merupakan bentuk kepedulian terhadap dua kepala keluarga yang mengalami musibah kebakaran dan memberikan sejumlah bantuan.

“Jadi kedatangan Tim Peduli PT Huadi disini merupakan bentuk aksi sosial peduli dan memberikan beberapa bantuan untuk kebutuhan mereka, setidaknya mengurangi beban terhadap keluarga korban kebakaran,” ujar Andi Eky sapaan akrabnya.

Andi Eky juga berharap semoga apa yang diberikan oleh PT. Huadi Nickel Alloy bisa bermanfaat kepada korban kebakaran.

“Semoga bantuan yang diberikan PT Huadi bisa mengurangi beban mereka,” imbuhnya.

Ditempat yang sama keluarga Dg Lebang korban kebakaran sangat berterima kasih atas adanya sejumlah bantuan dari Tim Peduli PT Huadi.

“Trima kasih PT Huadi atas Bantuannya yang begitu peduli dengan kami,” singkat Dg Lebang dengan nada terharu.

Pasca kebakaran itu sedikitnya ada 2 rumah warga rata dengan tanah dilalap si jago merah, yaitu Keluarga Damang Dg Jarre dan keluarga Dg Lebang yang bertetangga pada Selasa 19 Januari 2022 dini hari sekira pukul 4.00 pagi seperti yang dijelaskan warga dilokasi kepada awak media ini.

Senada dengan itu Kepala Desa Borong Loe Sri Rahma Lilianti mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia yang begitu peduli memberikan perhatian terhadap warganya.

“Atas nama pemerintah Desa Borongloe kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Peduli PT Huadi yang memberikan bantuan terhadap warga saya yang mengalami musibah kebakaran,” ucap Sri Rahma.

Sri juga menyebutkan bahwa bantuan dari PT. Huadi Nickel Alloy sudah beberapa kali ke keluarga korban kebakaran.

“Kemarin juga sudah diberikan beberapa kali bantuan dan kami ucapkan terima kasih banyak tawwa dari PT Huadi,” imbuhnya. (*)

Sumber dari matasulsel.com