BANTAENG – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, PT. HUADI NICKEL ALLOY INDONESIA Lakukan aksi Bersih-bersih masjid dan Mushollah di dua desa yaitu, Desa Papangloe dan Desa Borongloe Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng, Minggu 27 Maret 2022.

Dalam aksi tersebut PT. HUADI berkaloberasi dengan berbagai elemen diantaranya Pemuda Pancasila, Polsek Pajukukang,Pemuda Pemudi Desa, Elemen masyarakat Desa serta Pemerintah Desa setempat.

Aksi itu juga merupakan kepedulian PT. HUADI terhadap masyarakat sekitar dalam menyambut bulan suci Ramadhan agar bisa beribadah dengan khusyu di bulan Suci Ramadhan nantinya.

Sebanyak 26 Masjid dan Mushollah yang di sasar terbagi dari dua wilayah desa tersebut.

Community Development (Comndev) PT. HUADI NICKEL ALLOY INDONESIA Andi Rezky Darmawan Latippa atau biasa di sebut Andi Ekky mengatakan, Hal tersebut merupakan kepedulian PT. HUADI NICKEL ALLOY INDONESIA kepada masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Hal ini merupakan sebagai kepedulian PT. HUADI NICKEL ALLOY INDONESIA kepada dua desa tersebut dan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H,” Ucap sapaan akrab Andi Ekky.

Lanjut kata Andi Eky, pihaknya sangat berterima kasih atas support dari berbagai elemen yang turut ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan aksi sosial tersebut.

“Terima kasih atas support dari Tim lingkungan PT. HUADI, Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng, Pemuda Pemudi Desa Papangloe dan Borongloe, Polsek Pajukukang, Elemen Masyarakat serta Pemerintah Desa setempat, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” terangnya.

Ditempat terpisah Hj. Asrianti Kepala Dusun Balla Tinggia Desa Papangloe mengatakan bahwa saat tim bersih-bersih menyambangi masjid, ia mengucapkan terima kasih kepada PT. HUADI telah melakukan aksi sosial bersih-bersih masjid.

“Terima kasih PT. HUADI telah melakukan bersih-bersih masjid, Semoga ini bisa berkelanjutan bukan pada saat ini saja, sekali lagi terima kasih PT.HUADI,” ucap Asrianti.

Sumber dari publikasionline