Dalam rangka Diklat 3in1 Operator Produksi Peleburan/Smelter bidang industri logam on site, PT Huadi menerima kunjungan Tim Verifikasi Lokasi Pelatihan, Rabu 8 Juni 2022.

Manajer HRD, Andi Adrianti Latippa menerima langsung kedatangan tim verifikasi lokasi pelatihan yang diketuai oleh Pramudita Surya Yunizar Balai Diklat Industri Jakarta Seksi Pengembangan dan Kerjasama Diklat Kementerian Perindustrian ini.

Tim verifikasi terdiri dari Seksi Pengembangan dan Kerjasama Diklat, trainer dan penyelenggara diklat. Dalam kunjungannya, tim verifikasi yang didampingi oleh Mukhlis Mappa, Supervisor HRD, mengunjungi dan mengecek fasilitas pelatihan seperti ruang kelas, lokasi praktek dan tempat pelaksanaan uji kompetensi.

“Semoga rencana kerjasama ini berjalan tidak cuma di tahun ini, karena tahun ini kita tidak bisa memberi kouta begitu banyak, mungkin pada tahun-tahun ke depan kita bisa lebih sering melaksanakan kegiatan seperti ini seperti kebutuhan PT Huadi” harap Pramudita.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Pramudita, Manajer HRD, Andi Adrianti Latippa mengungkapkan harapan dan komitmen perusahaan untuk pelaksanaan pelatihan ini.

Dalam rangka menyiapkan tenaga kerja handal dan siap pakai yang kompeten, “kita membutuhkan banyak program pelatihan untuk itu. jadi kita berharap program ini dapat berkesinambungan supaya kegiatan kita benar-benar berjalan sesuai kualifikasi dan kompetensi yang dibutuhkan oleh semua SDM yang akan direkrut” ungkap Andi Andrianti Latippa.