PT Huadi Nickel Alloy Indonesia melalui Comdev Andi Resky Darmawan bersama Tim Huadi Peduli mengunjungi 7 Dusun yang ada di Desa Papanloe membawakan ratusan paket lebaran untuk warga pada hari Rabu, 27 April 2022.

Ratusan paket lebaran yang dibagikan Comdev Andi Reski ke 7 Dusun di Desa Papanloe tersebut, diterima langsung oleh Kepala Dusun setempat untuk selanjutnya dibagikan kepada warganya.

Adapun rincian pembagian paket lebaran PT Huadi melalui Comdev Andi Resky ke 7 Dusun di Desa Papanloe adalah :
Dusun Kayu Loe sebanyak 155 paket dan diterima langsung Kadus Muhammad Ramli.

Dusun Mawang sebanyak 183 paket yang diterima Kadus Sulaeman.

Dusun Balla Tinggia sebanyak 105 paket yang diterima oleh Kadus Hj. Suryanti.

Dusun Papan Loe sebanyak 75 paket yang diterima Kadus Herman.

Dusun Bungung Rua sebanyak 75 paket yang diterima Kadus Tasbir.

Dusun Sapamayo sebanyak 75 paket yang diterima Kadus Bakri.

Dusun Bungung Pandang sebanyak 75 paket yang diterima Kadus Mansyur Awal.

“PT Huadi telah mempersiapkan sekitar 800-an paket lebaran untuk dibagikan kepada warga yang bermukim di sekitar kawasan perusahaan”, ungkap Comdev Andi Resky.

“Kami ingin dengan kehadiran perusahaan PT Huadi ini, bisa dirasakan manfaat positifnya oleh warga sekitar yang berdomisili di kawasan sekitar perusahaan”, tuturnya.

Menutup rangkaian kunjungannya ke 7 Dusun di Desa Papanloe membagikan paket lebaran, Comdev Andi Resky menyempatkan diri mampir ke salah satu Masjid yang ada di perbatasan antara Desa Papanloe dan Desa Baruga memberikan sumbangan uang tunai kepada pengurus Masjid Nurul Ikhlas Sapamayo yang diterima langsung Bendahara Pengurus Masjid, Nurlina.

“Syukur alhamdulillah, kegiatan pembagian paket lebaran ke-7 Dusun di Desa Papanloe ini berjalan lancar dan saya berharap semoga dengan adanya paket lebaran untuk warga ini, bisa sedikit membantu mereka untuk bersama sama menikmati indahnya kebahagiaan bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang jatuh pada Senin, 2 Mei 2022”, pungkas Comdev Andi Resky.

Sumber dari beritasulsel.com