Angin Puting Beliung yang menerjang dan merusak puluhan rumah warga di salah satu Dusun di Desa Pajukukang, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng pada Selasa siang (1 Februari 2022) atau yang bertepatan dengan Imlek ini, mendapatkan atensi khusus dari PT Huadi Nickel Alloy Indonesia.

Melalui Comdev PT Huadi Nickel, Andi Resky Darmawan, pada hari ini, Jum’at (4/2/22) berkunjung ke Desa Pajukukang dengan membawa puluhan paket bantuan untuk keluarga yang terkena musibah angin puting beliung tersebut.

“Sekitar 1 jam setelah terjadi angin puting beliung 2 hari yang lalu di salah satu Dusun di Desa Pajukukang ini, kami melintas. Lalu kami sampaikan ke manajemen. Dan Alhamdulillah quick respon dari manajemen perusahaan untuk segera menindak lanjuti penyampaian dari kami,” ungkap Comdev Andi Resky kepada Beritasulsel.com sebelum penyerahan bantuan ke Pemerintah Desa Pajukukang dilakukan.

“Hari ini, Jum’at (4 Februari 2022). Saya bersama Pak Adi dari Legal Divisio PT Huadi, diberikan kesempatan oleh ALLAH SWT untuk berkunjung ke Desa Pajukukang dan membawakan bantuan kepada warga yang terkena musibah angin puting beliung,” kata Karaeng Ekhy, sapaan akrab Comdev Huadi.

Kedatangan Comdev ke kantor Desa Pajukukang disambut baik oleh Camat Pajukukang, Abd Haris S.Sos, MM dan Kepala Desa Pajukukang, Andi Nursyam J, S.M.

Camat dan Kades Pajukukang mengucapkan terima kasih kepada PT Huadi melalui Comdev atas bantuan yang diberikan.

“Mewakili korban yang rumahnya porak poranda akibat terjangan angin puting beliung ini, saya ucapkan terima kasih kepada PT Huadi,” ucap Kades Pajukukang usai penyerahan bantuan dilakukan.

Dikesempatan yang sama, Camat Abd Haris S.Sos, MM juga mengucapkan terima kasih kepada Comdev Andi Resky atas bantuan yang diberikan oleh PT Huadi Nickel kepada korban angin puting beliung di Desa Pajukukang.

“Terima kasih Karaeng Ekhy, atas bantuan yang diberikan dari PT Huadi kepada keluarga korban angin puting beliung di Desa Pajukukang ini,” ucap Abd Haris kepada Comdev PT Huadi.

“Dengan bantuan ini, Insyaallah dapat meringankan sedikit beban keluarga yang rumahnya porak poranda akibat terjangan angin kencang pada selasa kemarin,” kata Camat Pajukukang.

Comdev Andi Resky Darmawan yang mewakili PT Huadi menyampaikan ikut bersedih atas musibah yang terjadi.

Dirinya berharap, semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga yang terdampak musibah angin puting beliung.

“Semoga apa yang kami berikan ini, dapat meringankan sedikit beban keluarga yang rumahnya terkena terjangan angin puting beliung,” ucap Andi Resky Darmawan.

Sumber dari beritasulsel.com