Peduli akan masa depan generasi cilik PT. Huadi Nickel Alloy Indinesia menggelar Gebyar Ramadhan yang dilaksanakan di Meeting Room PT.Huadi, Kamis 28 April 2022.

Gebyar Ramadhan yang digelar disana akan berlangsung selama dua hari Mulai 28 sampai 29 April tersebut mengusung dua perlombaan yaitu lomba Adzan dan Hafalan Surah-surah pendek.

Pelaksanaan Gebyar Ramadhan ini di khususkan bagi anak-anak Desa Papanloe yang di bagi 6 peserta perdusun, Pada hari pertama lomba hafalan Surah-Surah Pendek sebanyak 17 Peserta yang ikut bersaing dalam perlombaan tersebut.

Tak tanggung-tanggung PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia siapkan belasan juta sebagai PrizePoll untuk para anak-anak berprestasi yang mengikuti lomba.

Tidak hanya itu selain para pemenang PT.Huadi juga memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) Kepada Peserta dan orang tua pendamping peserta.

HRD PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia Andi Adrianti Latippa dalam sambutanya mengajak para Peserta lomba beserta orang tuanya untuk tetap senantiasa berpedoman apa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.

“Agama akan mengajarkan kita menjadi generasi yang jauh lebih baik kedepanya, senangtiasa berpedoman apa yang di ajarkan oleh Nabi kita Muhammad SAW,” ucap Andi Adrianti.

Lebih lanjut Karaeng Rita berharap kegiatan ini menjadi awal sebagaimana PT. Huadi Betul dan benar-benar menjadi bagian semua peran penting masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi awal dari bagaimana PT.Huadi benar-benar menjadi bagian yang akan mengambil semua peran penting di masyarakat insya allah,”

Sementara itu Muh. Ramli Kepala Dusun Kayuloe Desa Papanloe selaku pemerintah setempat bersyukur dan berterima kasih kepada PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia.

“Bersyukur dengan Pihak perusahaan PT.Huadi dengan melaksanakanya acara perlombaan,
saya berterima kasih kepada seluruh pihak perusahaan beserta jajarannya sehingga bisa terlaksana perlombaan ini di Desa Papanloe,” Ucapnya.

PT.Huadi Nickel Alloy Indonesia Gelar Gebyar Ramadhan Berhadiah

Diketahui sebelumnya Pelaksanaan Gebyar Ramadhan ini di khususkan bagi anak-anak Desa Papanloe yang ikut bersaing dalam perlombaan Adzan tersebut.

Pada pegelaran lomba disana, PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia siapkan belasan juta sebagai PrizePoll untuk para anak-anak berprestasi yang mengikuti lomba.

Tidak hanya itu selain para pemenang PT.Huadi juga memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) Kepada Peserta dan orang tua pendamping peserta.

Community Development (Comdev) PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia Andi Rezky Darmawan Latippa mengatakan bahwa di hari kedua Gebyar Ramadhan ini yang diperlombakan adalah Lomba Adzan dan diikuti kurang lebih 40 peserta anak.

“Alhamdulillah hari ini, hari kedua Gebyar Ramadhan PT. Huadi yang di selenggarakan dari kemarin 28,29 April, Alhamdulillah melihat animo dari masyarakat harapan kami kedepannya kegiatan ini bisa kami buat lebih besar lagi,” Andi Eky.

Dia juga sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat yang ada disekitar perusahaan, khususnya pada warga dan pemerintah Desa Papanloe.

“Saya berterima kasih atas partisipasi masyarakat yang ada disekitar pabrik kami, khususnya warga Papanloe dan Pemerintah Desa Papanloe serta adik-adik pemuda Papanloe. Sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik,” ucapnya.

Selain itu tambah Andi Eky, berharap kedepannya mudah-mudahan dengan hadirnya kegiatan -kegiatan keagamaan ini bisa meningkatkan keimanan adik -adik kita generasi akan datang menjadi generasi yang lebih baik,” paparnya.

Peduli generasi Cilik PT HUADI NICKEL ALLOY INDONESIA Gelar Lomba Keagamaan
Hari Kedua Gebyar Ramadhan PT.HUADI NICKEL ALLOY INDONESIA Gelar Lomba Adzan @Publikasi TV

Sumber Berita publikasionline , nusantarachannel , dan penasulsel