Mendukung program kerja pemerintah, bagaimana menyehatkan kehidupan bangsa, PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia bersama pemerintah desa papan loe, melaksanakan pengobatan secara gratis dan dilalui dengan pemeriksaan kesehatan, ada 7 dusun Tujuh dusun masing masing, Dusun Papanloe, Dusun mawang, Dusun balla tinggia,Dusun kayuloe, Dusun sapamayo, Dusun bungung rua, dan Dusun bungung pandang. pada hari sabtu 12 juni 2021

PT. Huadi Nickel  Alloy Indonesia melibatkan Dokter Eka Hardianti Idris dan perawat Nirwana dari Perusahaan, “Pemeriksaan rutin ini juga akan dirutinitaskan setiap bulannya dan pemberian obat secara  gratis dari perusahaan”.Terang Ketua Tim Penggerak Desa Papan Loe ( ibu Desa )

dan ibu desa menambahkan sambutannya ,”menyampaikan banyak terimakasih terkhusus kepada Andi Adriani Latippa HRD Manager PT . Huadi Nickel Alloy Indonesia dan Syamsul Maarif R (Communty Development Division ) dalam kegiatan  Sehat Bersama di desa kami”.

kepala Desa Papan Loe dalam sambutan juga kepala desa, Kamaruddin mengatakan “kegiatan ini dilakukan setiap bulan,untuk mensejahterakan masyarakat di desa ini,dengan bertujuan agar di pelayanan kesehatan dapat terjangkau bagi masyarakat miskin dan dokter dari perusahaan ini berikan pengobatan secara gratis kepada masyarakat desa Papan Loe,baik itu Balita dan Lansia”. 

Syamsul Maarif R (Communty Development Division )”program kerja ini adalah bentuk kepedulian dan empati kami, dan Management , agar selalu memperhatikan kesejahtraan masyarakat sekitar, khususnya kesehatan, dan kami selalu berkordinasi dengan pemerintah setempat, dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat”.

Written by Ferry Muslim