Perayaan Idul Adha 1441 H di Huadi

Di tengah masa pandemi, PT. Huadi Nickel-Alloy Indonesia tetap melaksanakan ibadah sholat Idul Adha 1441 H yang jatuh pada hari Jumat, tanggal 31 Juli 2020  dan dilaksanakan di pelataran pabrik PT. Huadi Nickel-Alloy Indonesia. Ibadah sholat IDul Adha ini diikuti oleh seluruh karyawan yang masih menjalani isolasi dalam area perusahaan.

Merayakan hari raya Idul Adha 1441 H walaupun tidak bersama keluarga, namun suasana kekeluargaan sangat terasa, apalagi dengan menikmati sapi guling bersama-sama yang disiapkan oleh perusahaan untuk dinikmati oleh karyawan. Sumbangan sapi kurban dari beberapa pemilik saham juga menambah nikmat berkah bagi karyawan yang berada di dalam pabrik dan beberapa kolega yang selama ini turut membantu mendukung setiap kegiatan perusahaan.

Penyerahan sapi sumbangan kepada dusun sekitar

Untuk masyarakat sekitar, seperti tahun sebelumnya, tiga dusun yang berada di sekitar pabrik PT. Huadi Nickel-Alloy Indonesia mendapatkan sumbangan sapi kurban masing-masing satu ekor. Dusun dusun tersebut adalah Dusun Mawang, Dusun Ballatinggia dan Dusun Kayoloe. Sumbangan ini diserahkan oleh wakil dari perusahaan kepada masing-masing perwakilan dusun di pintu depan pabrik.

Sapi guling untuk dikonsumsi bersama