BN.Online Bantaeng, – PT. Huadi Nickel-Alloy Indonesia kembali memberikan sumbangan berupa APD kepada Gugus Tugas Covid-19 Bantaeng, pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020. APD yang diserahkan berupa masker medis sebanyak 4000 lembar, Baju Hazmat sebanyak 300 buah dan kaos tangan medis sebanyak 2000 pasang. 

Selain ke Posko Gugus Tugas Covid-19 Bantaeng, PT. Huadi juga menyerahkan APD ke kabupaten Jeneponto dan Bulukumba yang diserahkan di masing-masing Posko Covid-19 di kabupaten tersebut.

“Memperhatikan bahwa Covid 19 ini adalah masalah bersama, kita berusaha membantu pihak-pihak terdekat kita, APD sangat dibutuhkan untuk penanganan pasien yang positif virus covid 19 untuk melindungi para petugas medis kita dalam melaksanakan tugasnya.” ujar Lily, General Affair Manager PT. Huadi

Selain APD yang diserahkan ke beberapa kabupaten, PT Huadi Nickel-Alloy Indonesia juga menyerahkan sembako ke masyarakat sekitar pabrik yang merupakan warga dari 3 dusun di desa Papanloe, yaitu dusun Mawang, dusun Ballatinggia dan dusun Kayuloe. 

Pendataan masyarakat yang membutuhkan sembako ini dibantu oleh Forum Pemerhati Masyarakat Papanloe yang memang dibentuk atas swadaya masyarakat sebagai media komunikasi antara masyarakat dan perusahaan-perusahaan yang ada di desa Papanloe.

Lily menambahkan, “Kepedulian kita atas dasar kebersamaan, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan kondisi saat ini sudah selayaknya kita saling berbagi apalagi utamanya masyarakat di sekitar kita yang membutuhkan”. Ujarnya. 

Pembagian sembako ini dilakukan door to door dilakukan oleh tim PT. Huadi dan Forum Pemerhati Masyarakat Papanloe.

“Masyarakat sangat bersyukur dengan adanya bantuan sembako ini, perhatian dari perusahaan sampai ke masyarakat yang membutuhkan,” ujar Daeng Liwang, ketua Forum Pemerhati Masyarakat Papanloe yang turut serta dalam melaksanakan pembagian sembako ini.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 

Sumber : https://www.bidiknasional-online.com/2020/05/pt-huadi-kembali-menyerahkan-sumbangan.html