Huadi Peduli, Bantaeng – Dua orang warga PODDING (38) dan BAHA (40) yang beralamatkan di Dusun Birea Desa Pa’jukukang Kab. Bantaeng mengalami musibah pada Rabu (31/03) malam. Kejadian musibah kebakaran yang terjadi pada pukul sekitar 22.30 wita malam menghanguskan harta benda dan rumah yang menjadi tempat naungan selama ini bersama keluarga. Hal ini diungkapkan Podding dan Baha yang ditemui saat penyaluran bantuan bencana kebakaran oleh PT. Huadi Nickel – Alloy Indonesia, di dusun birea, kamis (1/04).

PODDING dan BAHA mengungkapkan Sangat senang dengan adanya bantuan ini, meskipun ditimpa bencana namun ini merupakan bentuk perhatian dari perusahaan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga. Ia menuturkan pada saat kejadian, kami ada di rumah dan ingin beristirahat. Dugaan karena kompor meledup.

Syamsul Ma’arif yang mewakili PT. Huadi Nickel – Alloy Indonesia ini menyerahkan langsung sembako masing- masing 5 Dus sembako untuk 2 KK (Kepala Keluarga) dengan total sembako berjumlah 10 Dus kepada korban kebakaran di dusun birea, desa pa’jukukang, bantaeng. Syamsul Ma’arif yang mewakili PT. Huadi Nickel – Alloy Indonesia menyatakan “ Semoga dengan adanya bantuan kecil ini dapat meringankan beban korban kebakaran dan semoga dengan adanya kejadian ini dapat menjadi perhatian bagi kita semua agar lebih waspada terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan kebakaran tersebut agar kejadian tersebut dapat teratasi dan tidak terulang kembali.