Bantaeng, Huadi Peduli —PT. Huadi Nickel – Alloy Indonesia kembali lagi menyerahkan bantuan sembako kepada warga korban musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Mawang, Desa Papanloe, Kab. Bantaeng Kamis (1/4/2021).

Korban Tersebut adalah salah seorang warga Jumadain dusun mawang, desa papanloe, kabupaten bantaeng yang mengalami musibah pada Kamis (01/04) malam. Kejadian musibah kebakaran yang terjadi pada pukul sekitar 22.00 wita malam meratakan 1 unit rumah yang menjadi tempat tinggal Jumadain dan keluarga. Pemicu kebakaran dikarenakan arus pendek listrik (konsletting) hal ini diungkapkan oleh Jumadain saat ditemui di tempat kejadian perkara , kamis (1/04).

“Terima kasih atas perhatian dari perusahaan, kami sekeluarga merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini”, ucap Jumadain.

Menurut Syamsul Ma’arif yang mewakili PT. Huadi Nickel – Alloy Indonesia mengatakan,” 3 dus sembako ini diberikan kepada korban kebakaran di Dusun Mawang, Desa Papanloe, Kab. Bantaeng.

“Selain itu PT. Huadi juga memberikan sumbangan material bangunan berupa Besi Hollow, spandex dan material lainnya untuk korban kebakaran di Dusun Mawang, Desa Papanloe, Kab. Bantaeng”.Jelas Syamsul Ma’arif

Dan berharap dengan adanya kejadian ini kita dapat lebih mawas diri serta lebih hati-hati terhadap hal-hal yang dapat memicu kebakaran, semoga apa yang diberikan dapat berguna bagi korban kebakaran tersebut”.harapnya.