Huadi Peduli, Bantaeng – A. Adrianti Latippa Selaku Manager HR & Safety Selaku perwakilan dari PT. Huadi Nickel – Alloy Indonesia menyerahkan bantuan sembako dalam kegiatan GEMPITA (Gembira Menyambut Persalinan Ta) yang terjadi di Desa Papanloe,  Kab. Bantaeng Sabtu (15/4/2021).

A. Adrianti Latippa yang mewakili PT. Huadi Nickel – Alloy Indonesia ini menyerahkan langsung 5 Paket sembako untuk ibu hamil di Desa papanloe, Kab. Bantaeng.

Kegiatan tersebut berlangsung di puskesmas baruga bersama dengan Dinas Kesehatan Bantaeng, dan ibu desa papanloe rahayu, sasaran dari kegiatan tersebut adalah bentuk bantuan bagi ibu hamil agar kebutuhan Nutrisi  dapat terpenuhi bagi ibu dan bayinya.

“GEMPITA membantu pengawasan kesehatan, perkembangan janin selama masa kandungan ibunya, sampai dengan persalinan, Jika sudah waktunya untuk persalinan dari PKK desa akan memberikan gift ke ibu dan bayi nya”, ucap ibu desa papanloe rahayu

 “Komitmen kami PT. Huadi bersama Puskesmas desa papanloe dalam kegiatan GEMPITA (gembira menyambut persalinan ta), semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu kelancaran tumbuh kembang bayi dan tetap terjaga kesehatannya serta terpenuhinya nutrisi bagi ibu hamil dan bayinya hingga pada waktu persalinan tiba”, ucap A. Adrianti Latippa Perwakilan dari PT. Huadi.