Sasar 2 Lokasi Korban Kebakaran, Tim Peduli PT Huadi Nickel Alloy Salurkan Bantuan

BANTAENG – Tim Peduli PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia bersama Kita Peduli Sesama (KPS) menyasar dua lokasi korban kebakaran, yaitu keluarga Alfi Syahri (23) berlokasi di Desa Baruga Kecamatan Pa’jukukang dan Keluarga Dg Sikki (75) berlokasi di Kampung Beru 2 Kelurahan Onto Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Kamis 31 Maret 2022.

Diketahui Keluarga Alfi Syahri (23) mengalami musibah kebakaran pada Selasa 29 Maret 2022 sekitar pukul 3.00 pagi dini hari.Sedangkan keluarga Dg Sikki (75) mengalami musibah kebakaran pada, Minggu 27 Maret 2022 sekitar Pukul 04:00.

Community Development (Comdev) PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia Andi Rezky Darmawan Latippa mengatakan bahwa kedatangan Tim Peduli PT. Huadi merupakan bentuk kepedulian terhadap dua kepala keluarga yang mengalami musibah kebakaran dan memberikan sejumlah bantuan bahan pangan dan uang tunai.

“Jadi kedatangan Tim Peduli PT Huadi disini merupakan bentuk aksi sosial peduli dan memberikan beberapa bantuan untuk kebutuhan mereka, setidaknya mengurangi beban terhadap keluarga korban kebakaran,” urai sapaan akrab Andi Eky itu.

Andi Eky juga berharap semoga apa yang diberikan oleh PT. Huadi Nickel Alloy bisa bermanfaat kepada keluarga yang mengalami musibah korban kebakaran.

“Semoga bantuan yang diberikan PT Huadi bisa mengurangi beban mereka,” imbuhnya.

Ditempat yang sama keluarga Alfi Syahri (23) korban kebakaran di Desa Baruga dan Dg Sikki (75) di Kampung Beru Onto sangat berterima kasih atas adanya sejumlah bantuan dari Tim Peduli PT Huadi.

“Terima kasih Tim PT Huadi Peduli atas Bantuannya yang begitu peduli dengan kami,” singkat Alfi Syahri (23) dengan nada terharu.

Demikian juga keluarga Dg Sikki (75) di Kampung Beru Kelurahan Onto sangat berterimah kasih kepada Tim Peduli PT.Huadi Nickel Alloya bersama Tim Kita Peduli Sesama (KPS).

Sumber dari publikasionline