Apel Siaga Bencana, Kesiapan Bersama Menghadapi Musim Penghujan

By Wadi Niki In Berita

Musim penghujan telah datang, potensi bencana juga bisa saja terjadi. Mengantisipasi hal tersebut, Huadi Group menginisiasi apel siaga bencana yang melibatkan beberapa pihak. Kegiatan apel siaga bencana yang berlangsung pada 17 Januari 2024, dipimpin langsung oleh Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Infantri Eka Agus Indarta S.Psi.

Berlangsung di depan Jetty PT. Huadi Nickel Alloy – Indonesia, kegiatan ini dihadiri oleh Kadis DLH Kab. Bantaeng, Kadis Perikanan dan Kelautan Kab. Bantaeng, Camat Pajukukang, Kapolsek Pajukukang, Kepala Desa Papanloe, Persit dan perwakilan PT. Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP) serta Yayasan Bantaeng Lestari Sejahtera (Bastra). Meski hujan turut mengiringi kegiatan namun tidak menyurutkan semangat peserta apel siaga bencana ini.

Dalam arahannya, Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Infantri Eka Agus Indarta S.Psi. menyampaikan rasa terima kasihnya pada Huadi Group yang telah menginisiasi kegiatan ini.

“kita saat ini telah memasuki musim hujan yang mana potensi bencana ada di hadapan kita. Kita Berterima kasih kepada Huadi Group yang menginisiasi apel kita pada hari ini sebagai bentuk kesiapan kita menghadapi ancaman musim hujan saat ini.” ungkap Letkol Infantri Eka Agus Indarta S.Psi.

Sementara Itu External Support HBIP Kurniadi Akbar menyampaikan bahwa Huadi Group akan senantiasa mendukung kegiatan seperti ini. “Kami, Huadi Group, akan selalu mensupport kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat, apalagi apel pagi ini sebagai bentuk kesiapan kita bersama dalam menghadapi musim penghujan” kata Kurniadi Akbar.

#ApelSiagaBencana
#HuadiPeduli
#HuadiGroup
#HuadiIndonesia
#TumbuhBersama

Leave a reply

eleven + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.