Gandeng Huadi Group, Polres Bantaeng Kembali Geliatkan Assiama Presisi

By Wadi Niki In Berita

Polres Bantaeng menggandeng Huadi Group melaksanakan Assiama Presisi. Kali ini, Jumat, 19 April 2024, program itu menyasar warga di Kecamatan Bissappu. Adapun kegiatan ini bertempat di Desa Bonto Jai, Bonto Loe, Desa Bonto Cinde, serta Kelurahan Bonto Jaya dan Bonto Langkasa. Kasi Humas Polres Bantaeng, AKP Amiruddin Conde, menyebut bahwa kegiatan ini dilakukan dengan cara door to door kepada warga kurang mampu untuk mendapatkan bantuan dari Kapolres Bantaeng.

Selain menyalurkan bantuan sosial berupa sembako, Klinik Huadi Group bersama Klinik Bhayangkara Polres Bantaeng juga berpartisipasi untuk pemeriksaan kesehatan gratis kepada sejumlah warga di 3 Desa dan 2 Kelurahan di Bissappu. Warga yang berada di lokasi sasaran Assiama Presisi terlihat antusias saat mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan obat-obatan gratis.

Tim Medis Klinik Huadi, Agustiawan mengaku bangga bisa terlibat dalam kegiatan yang membantu masyarakat seperti ini.

“Alhamdulillah kegiatan pemeriksaan kesehatan ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari warga di lokasi-lokasi sasaran kegiatan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bonto Jai, Amiliddin Azis, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Assiama Presisi ini. Menurutnya, hal itu merupakan program yang sangat bermanfaat bagi warganya.
“Kami pemerintah desa bersama masyarakat desa Bonto Jai, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Polres Bantaeng dan tim dari Huadi yang telah menyalurkan bantuan kepada warga di desa kami,” katanya.

Lebih lanjut, External Support Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP), Kurniadi Akbar menyebut bahwa bantuan ini merupakan komitmen kehadiran perusahaan yang siap bersinergi kepada seluruh pihak.

“Kami sangat berharap bantuan berupa sembako dari Huadi Group ini bisa meringankan beban masyarakat. Begitu juga dengan pemeriksaan kesehatan tadi, diharapkan bis menjadi deteksi awal bagi masyarakat yang periksakan kesehatannya. Tadi dari klinik Huadi dan Bhayangkara juga memberikan obat-obatan bagi warga yang diperiksa,” ujarnya.

#AssiamaPresisi
#PolresBantaeng
#HuadiPeduli
#HuadiGroupBantaeng
#HuadiIndonesia
#TumbuhBersama

Leave a reply

16 − two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.