Huadi Group: Skrining Kesehatan DM Karyawan Huadi

By Wadi Niki In Berita

Kesehatan merupakan salahsatu aset yang berharga, untuk memastikan hal tersebut, Huadi Group mengadakan tes skrining kesehatan untuk mengetahui adanya resiko terjadinya penyakit kronis seperti Diabetes Melitus, Hipertensi dan lainnya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan kali ini yakni Edukasi Penyakit Tidak Menular (PTM) dan Pemeriksaan Gula darah puasa. Kegiatan ini dilaksanakan pada bulan Ramadhan selama 3 (tiga) hari berturut-turut untuk seluruh karyawan PT. Huadi.

Menurut dr. Eka, selain Skrining Kesehatan Penyakit DM, karyawan diharapkan melakukan cek kesehatan secara berkala da menerapkan pola hidup sehat.

“Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari di bulan Ramadhan dan tidak menutup kemungkinan akan berlanjut dan targetnya seluruh karyawan PT. Huadi” tutur dr. Eka.

Lebih lanjut, dr. Eka menghimbau kepada karyawan untuk tetap menjaga kesehatan di bulan Ramadan ini, kesehatan merupakan hal yang prioritas terutama bagi petugas Klinik Huadi.

“Kami di klinik menghimbau kepada seluruh karyawan untuk tetap menjaga kesehatan selama bulan ramadan ini, sebab dalam bekerja, kesehatan teman-teman pekerja adalah prioritas utama kami di Klinik Huadi,” pungkasnya.

Diketahui, ratusan karyawan Huadi Group mengikuti tes kesehatan hari pertama, kemudian akan diikuti seluruh karyawan lainnya selama dua hari ke depannya.

#HuadiSehat
#HuadiGrupBantaeng
#HuadiIndonesia
#TumbuhBersama

Leave a reply

2 × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.