Huadi Group Support Buka Puasa Bersama Warga Di Tiga Desa Kecamatan Pajukukang

By Wadi Niki In Berita

Ramadhan tahun ini, Huadi Group kembali memberikan dukungan berupa penyelengggaraan Buka Puasa Bersama (Bukber), Selasa malam, 26 Maret 2024. Penyediaan dan penyiapan menu berbuka puasa ini dilakukan dengan memberdayakan warga di tiga desa dalam Kecamatan Pajukukang.

Nurhayana selaku anggota BPD Desa Baruga mengakui, kegiatan keagamaan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat. Pasalnya, ada pendapatan baru bagi para pelaku usaha kecil di Desa Baruga dan dua desa lainnya.

“Ini bermanfaat sekali. Kami bersyukur sekali karena 2 pelaku usaha ini sunyi pembelinya di bulan Ramadan, dengan adanya Huadi Group mereka bersyukur dan bahagia serta bisa semangat jualan lagi,” ungkap Nurhayana.

Lebih lanjut menurut Nurhayana, dengan ada kegiatan tersebut ibu-ibu pelaku usaha sangat terbantu, dan kembali semangat untuk membuat berbagai kue berbuka puasa dan kue-kue tradisional lainnya.

“Alhamdulillah ini sangat membantu sekali ibu-ibu dan perekonomian ibu-ibu penjual kue. Karena selama ini sunyi pembelinya, dengan adanya kegiatan ini bisa membantu dan menambah semangatnya,” ucapnya.

Pemerintah dan masyarakat Pajukukkang pula mengungkapkan rasa terima kasih atas kegiatan tersebut. Syamsul Alam, Camat Pajukukkang menyampaikan, terima kasih setinggi-tingginya kepada Huadi Group atas dukungan terhadap kegiatan Bukber.

“Atas nama pemerintah Kecamatan Pa’jukukang menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas support dari Huadi Group pada kegiatan buka puasa bersama,” tutur Syamsul Alam.

Syamsul Alam mengakui, kegiatan tersebut merupakan sebuah nilai kebersamaan dan sinergitas yang baik antara pemerintah, masyarakat dan Huadi Group.

“Semoga kebersamaan dan sinergitas antara stakeholder di Kecematan Pa’jukukang semakin bagus. Semoga suppporting dari Huadi Group membawa berkah untuk kita semua, dan segala aktifitas kita semakin di berkahi oleh Allah SWT,” harapnya.

#BukaPuasa
#BukberHuadi
#KecamatanPajukukkang
#HuadiPeduli
#HuadiIndonesia
#HuadiGrupBantaeng
#TumbuhBersama

Leave a reply

17 − 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.