Huadi Meraih Penghargaan Exportir Dengan Devisa Tertinggi 2022

By admin — In Berita — December 14, 2022

14

Dec
2022

Dalam rangkaian penutupan XporA International Logistics & Trade Expo 2022 yang diadakan di Claro Hotel & Convention Center Makassar, 13-14 Desember 2022, Bea Cukai Kanwil Sulbagsel menggelar X-Award 2022.

X-Award ini adalah apresiasi kepada pelaku industri dan ekonomi Sulawesi Selatan yang dibagi ke dalam 10 kategori. Salah satunya adalah kategori Exportir Nilai Devisa Terbesar. Di kategori ini, Huadi Nickel-Alloy Indonesia terpilih sebagai peraih penghargaan.

Nilai expor Huadi Nickel-Alloy Indonesia tahun 2022 tercatat sebagai nilai expor penyumbang devisa tertinggi se-Sulawesi Selatan di tahun 2022. Nilai ini tentu saja memberikan banyak sekali kontribusi positif bagi perekonomian Sulawesi Selatan.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki yang malam itu hadir sekaligus menutup acara.

“Penghargaan ini membuat kami berusaha lebih giat, utamanya untuk dapat berperan dalam meningkatkan perekonomian dengan dukungan Bea Cukai dan BNI 46,” kata Jos Stefan Hideky, Direktur Utama Huadi Nickel-Alloy Indonesia.

Leave a reply

three × 3 =