Huadi Salurkan Sapi Kurban Ke Warga Bantaeng

By Wadi Niki In Berita

30

Jun
2023

Pada momen Iduladha 1444H tahun 2023 ini, Huadi Grup kembali menyalurkan bantuan berupa sapi kurban kepada warga Bantaeng, khususnya yang berada di sekitar Kawasan Industri Bantaeng  (KIBa). Adapun sebanyak 12 ekor sapi dibagikan ke Desa Borong Loe (3 ekor), Desa Papanloe (5 ekor), Desa Baruga (2 ekor), Pemerintah Daerah (2 ekor),  Polres Bantaeng (1 ekor).

Kepala Desa Borong Loe,  Sri Rahma Lilianti, mewakili warga Desa Borong Loe menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan sapi kurban yang disalurkan untuk warga desa Borong Loe. “Bantuan ini merupakan sinergi antara pihak perusahaan dan pihak pemerintah desa. Harapan besar kami adalah sinergi ini bisa terus berjalan, bukan hanya pada momentum Hari Raya Iduladha 1444 H saja, tapi sinergitas harus senantiasa terjalin pada momentum-momentum lainya guna untuk kepentingan masyarakat.

Bantuan hewan kurban ini adalah salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan, utamanya pada bidang keagamaan. “Semoga bantuan ini menjadi sebuah keberkahan untuk masyarakat Bantaeng. Jangan lihat banyaknya tapi kita lihat keikhlasan pihak perusahaan berbagi untuk warga sekitar dan semoga bermanfaat untuk kita semua” kata Zulahri mewakili PT. Huady Bantaeng Industrial Park (HBIP).

#Iduladha1444H
#HuadiPeduli
#HuadiIndonesia
#TumbuhBersama

Leave a reply

one × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.