Kegiatan Bakti Sosial ‘Assiama Presisi’

By Wadi Niki In Berita

Polres Bantaeng Bersama Huadi Group

Tidak ada alasan untuk berbuat baik, Polres Bantaeng bersama Huadi Group memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Sabtu, 30 Maret 2024. Gerakan bakti sosial ini dalam rangka Assiama Presisi Polres Kabupaten Bantaeng yang telah memasuki pekan keempat. Sebelumnya, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Polsek Pajukukang, Polsek Tompobulu, Polsek Uluere.

Wakapolres Bantaeng, Kompol Aswar Anas mengaku, kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen untuk menyatu, mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat.

“Kegiatan kali ini kita gandeng Huadi Group sebagai mitra dalam kegiatan Assiama minggu ini. Sebelumnya melibatkan Bank BRI, dan Pengadilan Bantaeng,” kata Kompol Aswar Anas.

Lebih lanjut, pembagian bantuan tersebut dilakukan secara door to door kepada warga kurang mampu oleh Wakapolres Bantaeng bersama jajarannya.

“Selain memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberi perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat tugas Polri juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat,” urainya.

Sementara itu, Haleko selaku Kepala Desa Ulugalung, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya pada Polres Bantaeng bersama jajarannya, yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayahnya.

“Ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat kami yang masih membutuhkan perhatian meskipun mereka setiap bulannya mendapatkan bantuan dari desa. Kita apresiasi dan menyambut positif kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas, dan menyatunya antara Polri dan masyarakat,” tuturnya.

Sementara Itu, External Support Huadi Group, Kurniadi Akbar menyampaikan, apresiasi atas program kerakyatan yang digagas Kapolres Bantaeng dan jajarannya.

“Insy Allah kami Huadi Group akan senantiasa bersinergi dengan siapapun selama program itu adalah program kerakyatan,” ujarnya.

#PolresBantaeng
#RamadanBerbagi
#HuadiPeduli
#HuadiGrupBantaeng
#HuadiIndonesia
#TumbuhBersama

Leave a reply

fifteen − fifteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.