Lawan Narkoba: Huadi Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

By Wadi Niki In Berita

Dukungan Huadi Group pada perang melawan narkoba, Huadi hadir pada kegiatan Press Release Akhir Tahun Sekaligus Pemusnahan Barang Bukti Narkotika BNNP Sulsel yang berlangsung di Kantor BNNP Sulsel di Jalan Manunggal, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (20/12/2023).

Pada kegiatan itu, BNNP Sulsel memusnahkan sabu sebanyak 7.725 gram, ada pula 8. 100 gram ganja dan 150 gram tembakau sintetis. “Semua dimusnahkan menggunakan alat pembakaran khusus yang sudah disiapkan dimana mobil pembakaran tersebut suhu pembakaran 700 derajat celcius, jika narkotika dibakar dengan suhu tersebut akan menjadi abu tidak akan ada lagi tersisa” ungkap Kepala BPPN Sulsel, Brigjen Pol. Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto., M.H.

Dalam sambutannya, Kepala BPPN Sulsel mengatakan bahwa kegiatan konferensi pers akhir tahun ini dilaksanakan untuk menginformasikan pencapaian BNNP Sulsel ke seluruh masyarakat dan media yang turut hadir.

Nugraha, perwakilan Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP) mengungkapkan bahwa kehadiran Huadi dalam kegiatan ini adalah wujud komitmen dan partisipasi perusahaan dalam perang melawan narkoba.

“Kita telah membangun sinergitas dan kerjasama dengan BNNP Sulsel terkait pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Juli lalu, bersama PT Basic, kita menggelar Deklarasi Anti Narkoba demi mewujudkan Kawasan Industri Bantaeng Bersih Narkoba (KIBA Bersinar)”. jelas Nugraha.

#SayNoToDrugs
#LawanNarkoba
#BNBPSulsel
#HuadiPeduli
#HuadiIndonesia
#HuadiGroupBantaeng
#TumbuhBersama

Leave a reply

three + twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.