Mempererat Silaturahmi, Huadi Buka Puasa Bersama Elemen Masyarakat & Pemerintah

By Wadi Niki In Berita

Buka Bersama yang berlangsung di Hotel Seruni Bantaeng ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, unsur Pemerintah Desa Papanloe, LPMP Abbulo’Sibatang, Aliansi Masyarakat Papanloe (AMP), Koperasi Iman dan Kepala Desa Papanloe beserta jajarannya. Hal tersebut dalam mewujudkan kebersamaan bersama warga, pemerintah dan pemangku kepentingan terkait, Huadi Grup kembali menggelar silaturrahim dan Buka Bersama Warga, 28 Maret 2024.

Head Off Department HR, Safety & GA PT Huadi Nickel Alloy Indonesia, A. Adrianti Latippa mengaku, sangat bersyukur bisa terus bersilaturrahim dengan elemen masyarakat khususnya di bulan Ramadan ini.

“Tentunya ini adalah wujud rasa syukur kami bisa bersilaturrahim dengan masyarakat pada bulan Ramadan yang penuh barokah ini,” kata A. Adrianti Latippa di sela-sela acara tersebut.

Lebih lanjut A. Adrianti Latippa berharap silaturrahim ini menjadi energi positif dalam mewujudkan tujuan bersama perusahaan dengan sukses dan tumbuh bersama masyarakat.

“Semoga menjadi ruang positif dalam membangun komunikasi yang baik dalam mencapai tujuan untuk tumbuh bersama,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Papanloe, Rahmat Hidayat, merasa bersyukur bisa bersilaturrahim, membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan untuk kepentingan masyarakat Papanloe.

“Dalam pertemuan silaturahmi ini, tentunya yang utama adalah untuk kepentingan masyarakat Papanloe,” tuturnya.

Menurut Rahmat Hidayat demi kepentingan masyarakat, program apapun dari Huadi Group pihaknya konsisten mendukung penuh, apalagi yang berkaitan hal-hal yang menguntungkan masyarakat setempat.

“Jadi kegiatan dan program apapun itu, selama untuk kebaikan masyarakat Papanloe, kami pemerintah Desa akan terus mendukung dan mensupport hal tersebut,” ucapnya.

#BukaBersama
#RamadanDiHuadi
#DesaPapanLoe
#HuadiGrupBantaeng
#HuadiIndonesia
#TumbuhBersama

Leave a reply

12 − 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.