Pekan ke-9 Rangkaian Giat Assiama Presisi. Warga Doakan Pemda, Polres & Huadi Group

By Wadi Niki In Berita

Warga Dusun Biring Ere, Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng dikejutkan dengan kedatangan Polres, Pemerintah Daerah Bantaeng dan Huadi Group tiba-tiba membagikan bantuan kepada masyarakat setempat, Sabtu, 4 Mei 2024.

Rombongan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bantaeng, AKBP Edward Jacky Tofany Umbu Kaledi sekaligus menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat setempat.

“Hari ini pak saya datang bersama dengan rombongan Polres Bantaeng didampingi oleh pemerintah Kecamatan, pemerintah desa serta Huadi Group,” kata AKBP Edward Jacky.

Edward Jacky menyampaikan juga menyampaikan, meskipun tidak seberapa bantuan yang disalurkan namun dirinya berharap dengan uluran tangan dari semua pihak bisa meringankan beban masyarakat Biring Ere, Desa Pattaneteang.

“Kami menyalurkan sedikit rejeki untuk bapak Bado. Mohon diterima pak walau tidak banyak tapi semoga ini bermanfaat untuk bapak Bado,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Dg. Bado pun menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polres Bantaeng, Pemkab Bantaeng serta ketulusan Huadi Group membantu dirinya dan masyarakat Bantaeng lainnya.

Semoga kita semua yang mengunjungi saya hari ini di berikan keberkahan dan mendoakan kita semua semoga sehat-sehat selalu,” ucapnya.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Assiama Presisi Polres Bantaeng, Pemkab Bantaeng serta Huadi Group yang sudah memasuki pekan ke 9 tepatnya Mei 2024 ini.

Adapun penerima bantuan pekan ini adalah; Ibu Sania (76) dan ibu Najang (74) warga Batu Labbu, Kelurahan Gantarangkeke, ibu Rampe (75) Kelurahan Banyorang, dan bapak Bado (89), Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

Rangkaian kegiatan pekan ini juga meliputi safari Kamtibmas di Mesjid Babussalam Batu Labbu Kelurahan Lembang, Gantarangkeke Kecamatan Tompobulu, dan pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis.

#PolresBantaeng
#AssiamaPresisi
#HuadiPeduli
#HuadiIndonesia
#HuadiGroupBantaeng
#TumbuhBersama

Leave a reply

19 + 13 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.