Pelatihan & Simulasi Emergency Response Plan

By Wadi Niki In Berita

PT. Huadi Nickel Alloy – Indonesia

Demi mendorong peningkatan kapasitas, wawasan dan pemahaman tentang keselamatan kerja umum PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia gelar pelatihan simulasi tanggap darurat pemadam kebakaran dan evakuasi karyawan. Pelatihan yang berlangsung selama dua hari, 16 – 17 Nov 2023 ini diikuti 100 orang karyawan PT Huadi Nickel Alloy Indonesia yang merupakan anggota tim tanggap darurat dan karyawan level leader.

“Pelatihan ini untuk meningkatkan wawasan dan pemahaman tentang keselamatan kerja umum dan khususnya yang terkait dengan pencegahan dan penanganan kebakaran di masing masing unit kerja. Diharapkan awareness terhadap keselamatan kerja semakin meningkat dan upaya menuju zero accident bisa dicapai” ungkap Andi Andrianti Latippa, Head of Dept. HRGA & Safety PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia.

Aswar, Safety SPV PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia, menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan memberikan pemahaman terhadap karyawan, yang terlibat dalam tim penanggulangan mengenai fenomena kebakaran dan cara pencegahan, serta penanggulangan kebakaran untuk menjamin keselamatan karyawan.

“Kegiatan ini berupa simulasi pemadaman kebakaran dan evakuasi karyawan yang terdampak. Untuk memberikan pemahaman terhadap karyawan, yang terlibat dalam tim penanggulangan mengenai fenomena kebakaran dan cara pencegahan, serta penanggulangan kebakaran untuk menjamin keselamatan karyawan. ” kata Aswar.

#Pelatihan&SimulasiERP
#EmergencyResponsePlan
#HuadiNickelAlloyIndonesia
#HuadiIndonesia
#HuadiBantaeng
#TumbuhBersama

Leave a reply

1 × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.