Pemda – Huadi Beri Support Taekwondo Raih Medali

By Wadi Niki In Berita

Dukungan pada cabang olahraga Taekwondo menjadikan Huadi Group mendapat pengakuan sebagai ayah angkat dari Taekwondo. Terbilang Huadi Group sudah acap kali membantu para atlet taekwondo Bantaeng.

Kali ini Huadi Group bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng membantu atlet taekwondo mengikuti Championship Satria Al-Falah Cup 3 2024. Dukungan itu menjadi penyemangat bagi para atlet taekwondo Bantaeng untuk meraih berbagai medali pada kejuaraan antar Kabupaten tersebut.

Championship Satria Al-Falah ini diikuti 150 peserta dari Bantaeng, Jeneponto dan Bulukumba. Perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulsel, Andi Gunawan mengaku, taekwondo berbeda dengan cabang olahraga lainya.

Ketua Taekwondo Bantaeng, Faisal menilai kehadiran Huadi Group mendukung berbagai kegiatan taekwondo sangat membantu, apalagi ditambah dari dukungan pemerintah Kabupaten Bantaeng.

“Dukungan dan support dari pemerintah Kabupaten Bantaeng dan Huadi Group ini yang akan menghantarkan taekwondo di Bantaeng menjadi yang terbaik,” ungkap Faisal.

Untuk itu kata Faisal, pihaknya sangat optimis bisa meraih medali di event tersebut. Apalagi dengan kehadiran Huadi Group menjadi ayah angkat bagi para atlet taekwondo Bantaeng.

“Taekwondo itu meski jumlah atletnya sedikit tapi bisa berpotensi mendapat banyak medali. Maka saya sangat berharap bahwa perusahaan Huadi Group ini bisa jadi bapak angkat dari Taekwondo di Bantaeng,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dinas Pemuda Pemerintah dan Olahraga Bantaeng mewakili Pemkab Bantaeng. Juga sejumlah perwakilan dari Taekwondo Bantaeng.

Leave a reply

17 + 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.