Penanaman Pohon Di Persami Saka Wira Kartika, Huadi Group: ‘Kami Mendukung Gerakan Penghijauan Hutan’

By Wadi Niki In Berita

Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) Saka Wira Kartika yang digagas oleh Kodim 1410 Bantaeng bersama Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan Gerakan Pramuka Bantaeng menggelar penanaman pohon sebagai bagian dari upaya penghijauan dan rehabilitasi hutan. Penanaman pohon ini berlangsung pada Ahad, 4 Februari 2024 di Dusun Balla Tinggia, Desa Papanloe, Kec. Pajukkukang, Bantaeng.

Sebagai bentuk dukungan perusahaan, PT Huady Bantaeng Industry Park menyediakan sejumlah bibit tanaman pada kegiatan penanaman tersebut. Adapun bibit yang disediakan yaitu bibit yang sesuai untuk ditanam di hutan tersebut.

“Huadi Group mendukung penuh kegiatan ini. Kami menyediakan bibit apapun yang cocok untuk ditanam di hutan tersebut, seperti bibit mangga, bibit sukun dan bibit lainnya.” Ungkap Andi Dwi Fitrah, perwakilan Huadi Group.

Penanaman pohon adalah langkah penting dalam upaya rehabilitasi dan penghijauan hutan. Dengan melakukan ini, kita dapat membantu menjaga keseimbangan ekosistem, melawan perubahan iklim, dan memastikan bahwa hutan kita tetap lestari untuk generasi mendatang.

#Persami
#PenanamanPohon
#Kodim1410Bantaeng
#PemkabBantaeng
#GerakanPramukaBantaeng
#HuadiLestari
#HuadiIndonesia
#HuadiGroupBantaeng
#TumbuhBersama

Leave a reply

16 − seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.