Penandatanganan MoU HBIP – PT Basic

By Wadi Niki In Berita

11

Jan
2023

PT Bantaeng Sinergi Cemerlang (Basic) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) bersama PT Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP).

Nota Kesepahaman tentang Pengelolaan Kawasan Industri Bantaeng (KIBA) yang telah ditetapkan melalui Proyek Strategis Nasional melalui Permenko 9 Tahun 2022 tentang Perubahan Permenko 7/2021 Tentang Perubahan Daftar Proyek Strategis Nasional.

Penandantanganan MoU ini dilakukan oleh Direktur Basic Tony Pahlevy dan Lily Candinegara selaku Direktur HBIP, Selasa 10 Januari 2023, di Hotel Kirei Bantaeng.

Dalam kesempatan itu Abdul Wahab, Sekretaris Daerah (Sekda) Bantaeng memberikan sambutan tentang manfaat kehadiran PT Huadi di Kabupaten Bantaeng.

“Kalo tidak ada Huadi, PAD kita bagaimana ya, mungkin tidak bisa membiayai kegiatan kita selama ini di Pemda.” Ungkapnya. Begitu pula peran Perseroda dalam membantu para investor untuk masuk ke dalam Bantaeng, Abdul Wahab berharap sinergi antara pemerintah daerah, Perseroda dan investor terus terjaga dengan baik.

Menanggapi hal ini, Tony Pahlevi mengungkapkan adanya kesepahaman ini akan membawa dampak positif bagi Bantaeng. “Insya Allah, kita akan maju dan tumbuh berkembang bersama” harap Tony Pahlevi. (al)

Leave a reply

eighteen − fifteen =