Penilaian Dokumen Lingkungan PT Dowstone Energy Material Indonesia

By admin — In Berita — December 26, 2022

26

Dec
2022

PT Dowstone Energy Materia Indonesia sebagai salah satu group Huadi telah melaksanakan kewajibannya menjalani proses perizinan lingkungan bertempat di Hotel Mercure Makassar, tanggal 21 Desember 2022.

Tim penilai dari Kawasan Industri Bantaeng  bersama Direktur Utama PT. Bantaeng Sinergi Cemerlang, Tony Pahlevi hadir untuk menilai dokumen lingkungan yang dibuat oleh tim lingkungan PT. Dowstone New Energy Material Indonesia.

Proses penilaian dokumen lingkungan ini melengkapi proses rekomendasi Pertimbangan Teknis untuk Limbah Air dan Emisi  yang telah dilakukan di Kantor Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Selatan beberapa waktu yang lalu.

Hasil dari penilaian ini akan menjadi dasar dikeluarkannya Persetujuan Lingkungan yang sekaligus merupakan acuan pelaksanaan kegiatan PT. Dowstone New Energy Material dalam menjaga dampak-dampak yang dapat timbul dengan kegiatan industri tersebut.

Dalam kesempatan ini Tim Penilai memberikan koreksi dan arahan yang dianggap perlu untuk menyempurnakan laporan tersebut.

Leave a reply

17 + five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.