POLRI Lestarikan Negeri ‘Penghijauan Sejak Dini’

By Wadi Niki In Berita

23

Aug
2023

Huadi Grup melalui HBIP kembali berperan aktif dalam upaya penghijauan. Rabu, 23 Agustus 2023, HBIP turut berpartisipasi dalam kegiatan ‘Penghijauan Sejak Dini’ yang digagas oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

‘Penghijauan Sejak Dini’ adalah rangkaian dari Polri Lestarikan Negeri yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia dan melibatkan lintas sektor. Untuk Kabupaten Bantaeng, kegiatan ini berlangsung di samping Jetty Huadi, Desa Papanloe, Kec. Pajukukang. Kab. Bantaeng.

Kapolsek Pajukukang berharap kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat luas. “Kami sangat berharap apa yang kita tanam hari ini akan bermanfaat untuk masyarakat luas. Nantinya kami senantiasa akan bersinergi dengan semua pihak bukan hanya pada kegiatan ini tapi kegiatan-kegiatan selanjutnya” ucap -AKP Syamsul Bahri,S.Sos, Kapolsek Pajukujang.

Sementara itu Camat Pajukukang, Haris Ghasali, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polri, dalam hal ini Polsek Pajukukang yang melakukan penghijauan di daerahnya. “Penanaman magrove ini sangat bermanfaat untuk daerah Pajukukang. Terima kasih juga kami ucapkan kepada pihak Huadi Grup (HBIP) yang senantiasa terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti kegiatan kita pada hari ini” Ucap Camat Pajukukang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danramil Pajukukang, tokoh – tokoh masyarakat Papan Loe dan perwakilan Huadi Grup (HBIP).

#PenghijauanSejakDini
#PolriLestarikanNegeri
#HuadiPeduli
#HuadiIndonesia
#TumbuhBersama

Leave a reply

five × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.