Presentase Tenaga Kerja Huadi Group: 75% Dominasi Tenaga Kerja Lokal

By Wadi Niki In Berita

Huadi Group mewujudkan komitmen untuk mengutamakan tenaga kerja lokal Bantaeng dalam penyerapan tenaga kerja. Hingga saat ini penyerapan warga lokal Bantaeng mencapai 75% dari 3000an karyawan. Sisanya, 16 persen masih tenaga kerja lokal di luar Kabupaten Bantaeng dan hanya 9 persen tenaga kerja asing.

Direktur PT. Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP), Lily Dewi Candinegara mengatakan, penyerapan tenaga kerja lokal merupakan komitmen Huadi Group sejak beroperasi tahun 2019 hingga saat ini. “Sekarang lokal Bantaeng sekitar 75 persen warga lokal Bantaeng. Dan ada beberapa persen dari daerah daerah sekitar atau masih warga negara Indonesia,” kata Lily.

Karyawan Huadi Group saat ini berjumlah lebih kurang 3.000 orang. Dari jumlah itu, 133 orang merupakan perempuan yang bekerja untuk urusan teknis maupun yang bersifat administratif.

#tenagakerjaBantaeng
#Bantaeng
#HuadiPeduli
#HuadiIndonesia
#TumbuhBersama

2 Comments

  • M. RISMAN October 30, 2023

    Ada lowongan untuk saya? , perkenalkan Saya M. Risman Asal Bulukumba Saya S1 Ilmu Hukum lulus Universitas Hasanuddin, pengalaman sales Marketing, public relation. Terima Kasih

    Reply
  • Bambang Harianto October 30, 2023

    Apakah orang Di luar kabupaten Bantaeng Tapi se Provinsi bisa daftar online untuk operator DT…?
    Terimakasih

    Reply

Leave a reply

5 × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.