PT HBIP Salurkan Bantuan Korban Angin Kencang

By Wadi Niki In Berita

Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP) kembali menyalurkan bantuan sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSPL). Kali ini Huadi Group kembali terpanggil membantu korban terkena musibah angin kencang yang menimpa warga di Dusun Mawang, Pajukukkang.

Huadi Group turun langsung membantu masyarakat korban angin kencang di Dusun Mawang, Desa Papanloe, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng, Kamis sore 8 Febuari 2024. Adapun korban angin kencang tersebut yakni rumah milik Ninang dan rumah Syamsudin Ancu yang merupakan warga Dusun Mawang, Desa Papanloe.

Salah satu penerima bantuan, Ninang menyampaikan terima kasih kepada Huadi Group atas bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bantaeng. “Terima kasih tak terhingga kepada pemerintah desa dan Huadi Group yang sama-sama lemperhatikan kami yang sedang dilanda musibah,” katanya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh Kepala Dusun Mawang, Jumarang. “Terima kasih kepada Huadi Group atas kepedulian dan bantuannya kepada warga Mawang. Hal ini merupakan sinergitas yang coba dibangun antara pemerintah desa dan perusahaan,” tutur Jumarang. Menurut dia, koordinasi dan komunikasi yang baik antara pemerintah dengan Huadi Group menjadi kunci kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

Leave a reply

three × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.