Selamat Hari Kebebasan Beragama Internasional

By Wadi Niki In Berita

Hari Kebebasan Beragama Internasional adalah peringatan tahunan yang diadakan pada tanggal 16 Januari. Hari ini ditujukan untuk merayakan hak asasi manusia untuk kebebasan beragama atau berkeyakinan, dan untuk menghormati keragaman agama dan keyakinan di seluruh dunia.

Kebebasan beragama adalah hak dasar yang dijamin oleh hukum internasional dan konstitusi banyak negara. Ini mencakup hak untuk memeluk agama atau keyakinan pilihan seseorang, untuk mengubah agama atau keyakinan, dan untuk beribadah dan mempraktikkan agama atau keyakinan tersebut secara pribadi atau bersama-sama dengan orang lain, baik secara terbuka maupun secara pribadi.

Hari Kebebasan Beragama Internasional adalah kesempatan untuk menyoroti masalah ini dan mendorong tindakan untuk melindungi dan mempromosikan kebebasan beragama dan keyakinan. Ini adalah hari untuk menghargai keragaman agama dan keyakinan, dan untuk menghormati hak setiap individu untuk memilih dan mempraktikkan agama atau keyakinan mereka sendiri.

Dengan merayakan Hari Kebebasan Beragama Internasional, kita mengakui pentingnya kebebasan beragama dan keyakinan dalam menciptakan masyarakat yang damai, inklusif, dan beragam. Kita juga mengingatkan diri kita sendiri tentang tanggung jawab kita untuk melindungi hak ini dan untuk berdiri melawan diskriminasi dan intoleransi berbasis agama atau keyakinan.

#HariKebebasanBeragamaInternasional” 🌍🕊️
#HuadiPeduli
#HuadiGroup
#HuadiIndonesia
#TumbuhBersama

Leave a reply

two × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.