Selamat Hari Sukarelawan Internasional: The power of collective action, if everyone did

By Wadi Niki In Berita

Hari Relawan Internasional dirayakan setiap tanggal 5 Desember sebagai bentuk penghargaan terhadap kontribusi para relawan di seluruh dunia. Tema Hari Relawan Internasional 2023 adalah “The power of collective action: if everyone did“.

Relawan adalah sumber daya terbarukan yang sangat besar untuk penyelesaian masalah sosial, ekonomi, dan lingkungan di seluruh dunia. Saat dunia menghadapi tantangan yang semakin besar, relawan sering kali menjadi pihak pertama yang memberikan bantuan. Relawan berada di garis depan dalam krisis dan keadaan darurat, sering kali dalam situasi yang sangat sulit dan sulit. Jika semua orang menjadi sukarelawan, dunia akan menjadi tempat yang lebih baik.

Peringatan Hari Relawan Internasional 2023 dapat dijadikan momentum untuk mempromosikan semangat kesukarelaan dan mengakui peran serta kontribusi relawan di seluruh dunia. Dalam rangka memperingati Hari Relawan Internasional 2023, UN Volunteers menetapkan tema “kekuatan aksi kolektif: jika semua orang melakukannya” untuk mengajak masyarakat dunia untuk berpartisipasi dalam aksi sukarela dan memperkuat kekuatan aksi kolektif.

Sukarelawan adalah pilar penting dalam membangun sebuah masyarakat yang lebih baik. Mereka memberikan banyak waktu dan usaha tanpa mengharapkan imbalan. Oleh karena itu, pada hari ini, mari kita hargai dan berterima kasih kepada para sukarelawan yang telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat. Jangan lupa untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada mereka pada setiap kesempatan yang kita miliki. Terima kasih para sukarelawan, kalian luar biasa!

#volunteerday
#harisukarelawaninternasional
#huadipeduli
#huadiindonesia
#huadigroupbantaeng
#tumbuhbersama

Leave a reply

eight + seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.