Si Jago Merah Melahap Rumah Warga, HBIP Kembali Salurkan Bantuan

By Wadi Niki In Berita

21

Oct
2023

Musibah datangnya terkadang tidak diketahui, seperti yang terjadi pada Kamis, 19 Oktober 2023, terdapat 5 (lima) rumah luluh lantak dilahap si jago merah.

Kebakaran itu terjadi di Kampung Kaddang Kunyi, Kel. Lembang Loe, Kec. Gantarangkeke, Kab. Bantaeng. Ada pun kelima korban kebakaran tersebut antara lain; Tahir, Sangshi, Sakby, Dg. Tiar dan Dg. Sane. Penyaluran bantuan ini turut dihadiri oleh Serda Sudirman, Babinsa 1410-03 Tompobulu.

Begitu mengetahui musibah kebakaran tersebut, Tim Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP) segera merespon untuk mengunjungi korban kebakaran tersebut serta menyampaikan dukacita dan menyalurkan bantuan berupa sembako.

Akbar Kurniadi selaku External Support HBIP berharap para korban diberikan ketegaran dalam menghadapi musibah naas tersebut. Pihak HBIP pun turut menyalurkan bantuan kepada korban sebagai bentuk kepedulian.

“Semoga kita senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. Bantuan yang kami berikan tidak banyak namun semoga mampu meringankan beban saudara – saudara kita yang tertimpa musibah” ucap Akbar Kurniadi.

Hal tersebut mendapatkan respon yang positif dari korban kebakaran. Salah satunya Sangshi, yang juga rumahnya kini telah rata dengan tanah. Ungkapan terima kasih juga dihaturkan atas kepedulian HBIP yang turut berbagi duka yang sedang dialaminya.

“Atas nama warga, kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Bantaeng Sejahtera (Bastra) Huadi Group yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kami.” Kata Sangshi.

Selain menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Gantarangkeke, Tim HBIP juga memberikan bantuan berupa uang tunai pada korban kebakaran yang terjadi di Kampung Talle, Desa Bonto Tappalang, Kec. Tompobulu. Pihak HBIP tidak henti-hentinya untuk peduli terhadap sesama termasuk kepada korban yang sedang menerima musibah. (al)

Leave a reply

seven + 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.