Sinergi Polres Bantaeng – Huadi Group Sukseskan Program Assiama

By Wadi Niki In Berita

Pembagian Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Polres Bantaeng kembali bersinergi dengan Huadi Group untuk menyukseskan program Assiama Presisi di sejumlah wilayah Kabupaten Bantaeng, Jumat, 5 April 2024. Ada pun kegiatan dalam program itu berupa pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis, kali ini bertempat di Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng yakni di Kelurahan Malilingi dan Kelurahan Pallantikang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Bantaeng, Pimpinan Cabang BRI, Kepala Klinik Huadi Group dan External Support Huadi Group Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP).

Wakapolres Bantaeng, Kompol Aswar Anas mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk masyarakat di dua kelurahan di Kecamatan Bantaeng.

“Hari ini kami berbagi sembako kepada masyarakat di dua kelurahan dan sekaligus melakukan pemeriksaan kesehatan,” ucapnya.

Sebelumnya, Kompol Aswar Anas mengaku, kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen untuk menyatu, mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat.

“Kegiatan kali ini kita gandeng Huadi Group sebagai mitra dalam kegiatan Assiama minggu ini. dimana sebelumnya melibatkan Bank BRI, dan Pengadilan Bantaeng,” kata Kompol Aswar Anas.

Lebih lanjut, Kepala Klinik Huadi Group, dr. Eka mengaku, khusus pemeriksaan kesehatan sendiri difasilitasi langsung Klinik Bayangkara Polres Bantaeng dan Klinik Huadi Group. “Alhamdulillah kegiatan pemeriksaan kesehatan ini disambut antusias masyarakat setempat,” ucapnya.

#PolresBantaeng
#HuadiPeduli
#HuadiSehat
#HuadiGrupBantaeng
#HuadiIndonesia
#TumbuhBersama

Leave a reply

11 + twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.