TaeKwonDo Satria Alfalah, Berharap Huadi Group Menjadi ‘Ayah Angkat’

By Wadi Niki In Berita

Beladiri TaeKwonDo adalah seni beladiri asal Korea yang juga merupakan olahraga nasional Korea dan juga salahsatu seni beladiri populer di dunia yang dipertandingkan dalam Olimpiade. Dojang atau tempat berlatih para atlet Taekwondo juga terdapat di Kabupaten Bantaeng yang bernama Satria Alfalah.

Mengingat pentingnya mendukung keberadaan kegiatan positif tersebut, Huadi Group hadir membantu mengembangkan cita-cita atlet TaeKwonDo, salahsatunya dengan menyalurkan bantuan berupa matras.

Atlet Taekwondo Bantaeng pun menanggapi bahwa bantuan yang diberikan oleh Huadi Group, sangat membantu dalam mewujudkan cita-cita mereka di cabang olahraga (cabor) tersebut.

Menurut Sabeum/pelatih atlet TaeKwonDo Bantaeng, Muh Hasbullah menyampaikan, terima kasih kepada Huadi Group atas bantuan dan supportnya dalam pengembangan Cabor Taekwondo di Kabupaten Bantaeng pada Senin, 29 April 2024.

Dojang dan orang tua atlet mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Huadi Group, yang telah berpartisipasi membantu dan menyalurkan matras kepada atlet TaeKwonDo Satria Alfalah Kabupaten Bantaeng,” ungkap Hasbullah.

Lebih lanjut menurutnya, support dari Huadi Group betul-betul memberikan angin segar bagi dunia olahraga khususnya TaeKwondo Bantaeng.

“Ini sangat membantu kami untuk membesarkan atlet TaeKwonDo kabupaten Bantaeng,” ungkapnya.

Sementara itu, salahsatu orang tua atlet TaeKwonDo Bantaeng, Jamal Gondrong berharap Huadi Group tetap terus mendukung langsung anak-anaknya untuk mengembangkan TaeKwondo di Bantaeng.

“Kami juga sebagai orang tua atlet berharap agar ke depannya jangan pernah bosan membantu kami, mensupport kami,” harap Jamal Gondrong.

Lebih jauh Jamal berharap Huadi Group menjadi orang tua angkat para atlet TaeKwonDo di Bantaeng.

“Kami berharap Huadi Group agar kiranya bisa menjadi bapak angkat kami di TaeKwonDo Bantaeng, itulah besar harapan kami, dan kami ucapkan banyak-banyak terima kasih,” harapnya.

Leave a reply

five × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.