Warga Bantaeng Akui Peran Klinik Bhayangkara dan Huadi Group

By Wadi Niki In Berita

Polres Bantaeng dan Huadi Group terus turun membantu masyarakat di sejumlah daerah di Kabupaten Bantaeng. Kali ini Huadi Group dan Polres Bantaeng membantu masyarakat di Desa Lonrong, Desa Barua dan Desa Mamampang, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng.

Camat Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, H. Suyadi, S.Sos menyampaikan hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Polres Bantaeng dan Huadi Group atas bantuannya.

Suyadi menilai kegiatan Assiama Presisi Polres Bantaeng dan Huadi Group ini sangat membantu masyarakat di Kecamatan Eremerasa, khususnya di bidang kesehatan dan ekonomi.

“Terkhusus di bidang pelayanan kesehatan gratis, warga kecamatan di tiga desa yakni desa Mamampang, desa Lonrong dan desa Barua antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis. Terima kasih Klinik Bhayangkara dan Klinik Huadi Group,” ungkap Suyadi.

Sementara itu, Kapolres Bantaeng, AKBP Edward Jacky Tofany Umbu Kaledi menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin jajaran Polres Bantaeng dilaksanakan setiap hari Jumat, dan senantiasa berkolaborasi dengan berbagai sektor, salah satunya Huadi Group.

“Assiama Presisi mencakup berbagai macam kegiatan, diantaranya pemeriksaan kesehatan gratis, safari Kamtibmas dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Leave a reply

5 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.