Warga Bissappu: ‘Terima Kasih Assiama Presisi Polres Bantaeng – Huadi Group’

By Wadi Niki In Berita

Pemberian Bansos & Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kecamatan Bissappu

Polres Bantaeng menggandeng Huadi Group dalam menjalankan Assiama Presisi. Kali ini, program berbagi bantuan sosial (bansos) dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kec. Bissappu. Yaitu di Desa Bonto Jai, Kel. Bonto Jaya, Desa Bonto Loe, Desa Bonto Cinde, dan Kelurahan Bonto Langkasa.

Salah satu warga Bonto Jaya penerima bantuan, Rabatting, merasa bersyukur dan mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran dari Polres Bantaeng dan perusahaan Huadi, karena pemeriksaan kesehatan gratis ini sangat membantu bagi warga yang sedang sakit,” katanya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Juma, warga Bonto Jaya yang mengidap komplikasi penyakit kulit hingga pembengkakan yang mengharuskan lelaki kelahiran 1974 itu hanya terbaring lemas di rumahnya di Kampung Campagaloe 2, Bonto Jaya.

“Assiama Presisi ini sangat membantu kami dalam mendapatkan pemeriksaan kesehatan. Terima kasih Polres Bantaeng dan Huadi” kata Juma.

Menurut Kasi Humas Polres Bantaeng, AKP Amiruddin Conde, Polisi bersama stakeholder dalam hal ini Huadi Group, memang menyasar masyarakat kurang mampu lewat program Assiama Presisi.

“Kegiatan berbagi sembako dan pemeriksaan kesehatan itu merupakan bentuk komitmen untuk menyatu, mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat,” katanya.

Lurah Bonto Jaya, Muh Hasyim mengaku senang dengan kehadiran Polres Bantaeng dan perwakilan Huadi Grup di wilayah kerjanya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Kepolisian dan pihak Huadi Group yang telah datang menyalurkan bantuan sosial, semoga kedepannya ada lagi program-program yang membantu warga kami di sini” harapnya.

External Support (HBIP), Kurniadi Akbar menyebut bahwa bantuan ini merupakan wujud nyata kehadiran Huadi Group dalam memberi bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Bantaeng. “Insya Allah kami Huadi Group akan senantiasa bersinergi dengan siapapun selama program itu adalah program kerakyatan,” ujarnya.

Leave a reply

one × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.