Zero Discrimination Day: “Tanpa Diskriminalisasi, Masyarakat Lebih Inklusif & Adil”

By Wadi Niki In Berita

Setiap tanggal 1 Maret kita memperingati Hari Tanpa Diskriminasi Sedunia atau Zero Discrimination Day. Peringatan ini merupakan ajakan kepada seluruh orang untuk mengakhiri segala bentuk diskriminasi dan menciptakan harmonisasi kehidupan sesama.

Sejarah Hari Tanpa Diskriminasi 1 Maret dimulai pada tahun 2014, ketika Program Gabungan Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang HIV dan AIDS (UNAIDS) mencanangkan peringatan ini setelah terinspirasi dari Hari AIDS Sedunia. Peringatan ini bertujuan untuk mengakhiri segala bentuk ketidaksetaraan dan diskriminasi, dan hanya dapat dicapai melalui kerja sama dan kontribusi individu untuk menciptakan gerakan perubahan dan perdamaian.

Peringatan ini didedikasikan untuk mempromosikan kesetaraan di muka bumi tanpa memandang ras, agama, jenis kelamin, identitas seksual, usia, atau kesehatan seseorang. Tujuannya adalah untuk mengajak semua orang berpartisipasi dalam perjuangan melawan diskriminasi. Diskriminasi menghambat perkembangan sosial dan ekonomi, dan merusak martabat manusia. Dengan menghapus diskriminasi, kita dapat membantu menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan adil.

Huadi Grup percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan kesempatan yang sama, terlepas dari ras, suku, agama, gender, orientasi seksual, atau identitas lainnya. Kami berkomitmen untuk membangun lingkungan kerja yang bebas dari diskriminasi dan pelecehan, di mana setiap orang merasa dihargai dan dihormati.

Bersama, kita dapat menciptakan dunia yang lebih baik untuk semua!

#HariTanpaDiskriminasi
#HuadiPeduli
#HuadiGroupBantaeng
#HuadiIndonesia
#TumbuhBersama

Leave a reply

eleven + three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.